Friday, July 6, 2012

Sekapur Sirih


Edisi Utas...ke1...sasaji dan sasaji.
Tanpa terasa wahana dan keguyuban akhirnya berwujud keakraban se iring dengan perkembangan waktu. Rutinitas kerja seakan terhapus dengan adanya keguyuban dan keakraban yang terjalin bagai uraian selendang biru nan teduh. Wahana di wujudkan dalam bentuk Blogger aremaguyub seakan membuktikan bahwa " KEBERSAMAAN DIBANGUN DALAM KEGUYUBAN ... KEKURANGAN AKAN MENJADI KEKUATAN JIKA ADA KEGUYUBAN " membuktikan bahwa ada tekad ada jalan ada kemauan ada hasil, dan wahana blogger merupakan satu dari sekian hasil yang merupakan langkah awal untuk di rintis sebagai jalinan kebersamaan, keguyuban dan kesatuan.

Disini masih sangat buanyak dan buanyak lagi yang perlu di utarakan yang perlu disampaikan sebagai bentuk aspirasi ala malangan,...ala arema...ala aremania.. Semboyan dan slogan dalam Salam Satu Jiwa..atau SaSaJi..merupakan bentuk nyata bahwa kebersamaan dan keguyuban adalah wujud jalinan silaturrahmi.

Mari wujudkan wahana blogger ini dalam realitas Salam Satu Jiwa..dalam uraian...dalam lukisan..dalam gambar dan dalam realita ber masyarakat sebagai wujud bahwa Paguyuban Arema Samarinda merupakan bagian dari masyarakat Samarinda yang cinta damai dan menjunjung tinggi kebersamaan.
SaSaJi ...Ker...monggo.

Wassalam.
- Mamansanantempejenengecdwd..laode. -

2 comments:

  1. salam sak duluran untuk blog dari daerah lain seng mengandung kera ngalam lek osi saling ada lonk nya sam sek mengandung kane ilakes oyi ora??

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju sekali sam ..kalo ada link referensinya bisa dikirim kesini nanti kita tampilkan di pojok kanan atas biar bersinergi,,matur nuwun

      Delete